Orari Lokal Surakarta
Custom Search

Dengan segala kerendahan hati saya , YC2JHZ mempersembahkan Blog pribadi saya ini untuk menambah wacana khususnya untuk saya sendiri , selebihnya selain untuk menjadi buku harian dan pencatatan arsip penting saya , Blog ini saya gunakan untuk sharing informasi dengan sesama rekan rekan amatir radio .

Mudah mudahan Blog pribadi saya ini dapat menjadi sebuah media berkomunikasi bagi sesama rekan amatir radio di dunia online .

Saya tunggu informasi , saran dan kritikan membangun dan saya sangat berharap atas supportnya , semoga terjalin komunikasi yang bermanfaat bagi saya . Bagi anda rekan rekan amatir radio yang sedang travelling di kota Solo , kami harap untuk tidak sungkan mampir di rumah saya .

Terima kasih - YC2JHZ Solo

2 komentar

  1. Anonim // November 21, 2008 8:41 AM  

    Wah tambah komplit nih blog teman teman ya ?? .. salam sukses dan salam kenal dari Surabaya om Yusuf

  2. SAM -TECHNO - INFO // Juni 22, 2009 2:51 PM  

    selamat boss selain QSO di frekwensi juga bisa contak di internet kalo boleh tahu gimana nih caranya, saya sdh punya blog tapi gak tahu cara connect di link nya