Orari Lokal Surakarta
Custom Search

Apakah Anda ingin membuat sendiri stasiun radio, menyebarkan musik di sekitar rumah, atau hanya membuat sebuah link nirkabel antara iPod dan unit penerima di mobil Anda, pemancar ini akan memungkinkan Anda melakukan hal ini dengan mudah. Dengan BA1404 HI-FI Stereo pemancar Anda akan dapat mengirimkan MP3 musik dari iPod Anda, komputer, discman, Walkman, TV / SAT penerima, dan audio banyak sumber lain.

Pemancar FM di atas desain merupakan hasil dari banyak jam pengujian dan tweaker. Tujuannya adalah sederhana; untuk menguji banyak yang ada BA1404 pemancar desain, membandingkan kinerja mereka, mengidentifikasi kelemahan dan datang dengan desain baru BA1404 pemancar yang meningkatkan kualitas suara, telah sangat baik frekuensi stabilitas, memaksimalkan jangkauan pemancar ini, dan sangat mudah untuk semua orang untuk membangun. Kami gembira mengumumkan bahwa tujuan dan harapan ini telah bertemu dan bahkan melebihi.

Layan dapat bekerja dari satu 1.5V sel baterai yang sangat baik dan memberikan jernihnya suara stereo. Ia juga dapat diberikan dari dua sel baterai 1.5V untuk memberikan maksimum jangkauan.
Salah satu kualitas BA1404 pemancar FM adalah stabilitas frekuensi yang sangat baik. Hal ini terutama disebabkan oleh penggunaan yang berkualitas tinggi 3,5 gilirannya variabel berliku-liku. Merdu coils RF yang ideal untuk frekuensi tepat karena besi kawat itu tertanam dalam plastik, yang mengurangi frekuensi drifts. Reguler udara coils tidak profesional yang dipilih untuk penyiaran karena lilitan memperluas pangsa pasar dan kontrak dengan perubahan suhu. Itulah alasan mengapa sangat berliku-liku variabel telah dipilih sebagai substitusi untuk udara dan berliku-liku Kondensator variabel.

Lain kualitas yang disajikan BA1404 pemancar adalah jernihnya suara stereo dan meningkatkan pemisahan suara. Ada beberapa faktor yang rekening untuk meningkatkan kualitas suara dan pemisahan. Pertama adalah alasan penggunaan 38 KHz kristal yang menyediakan batu solid frekuensi untuk Encoder stereo. Alasan lain adalah penggunaan dua 1nF decoupling kapasitor untuk satu BA1404 chip dan lain untuk gulungan 3,5 variabel. Kapasitor ini harus mungkin dengan sebuah chip BA1404 dan berliku-liku karena variabel ini akan sangat meningkatkan kualitas suara, suara dan bahkan pemisahan frekuensi stabilitas juga. Apa yang mereka lakukan adalah menyaring kebisingan masuk dalam tegangan DC. Jika kebisingan memasuki BA1404 chip stereo generator akan memasukkannya dalam mempengaruhi suara yang dikirim baik suara dan multiplex sinyal yang bertanggung jawab untuk generasi yang jelas sinyal stereo. Jika suara itu akan memasuki juga disertakan dalam generasi subcarrier frekuensi yang mempengaruhi stabilitas frekuensi. Kebanyakan orang tidak menyadari betapa pentingnya dan mungkin ini adalah tempat mereka di lokasi yang salah, jauh dari target yang menyediakan komponen tidak digunakan, atau bahkan memutuskan untuk tidak menggunakan kapasitor ini sama sekali.

Faktor lain yang sangat penting dan yang meningkatkan kualitas keseluruhan dari seluruh BA1404 pemancar frekuensi termasuk stabilitas, suara dan kualitas suara adalah pemisahan penggunaan tanah pada pesawat pemancar PCB's. Dianjurkan bahwa tanah pesawat harus selalu digunakan di sirkuit yang berurusan dengan frekuensi yang lebih tinggi.

Ini yang disarankan resolusi tinggi untuk tata letak PCB BA1404 pemancar. Siap untuk dicetak dan tidak diperlukan penyesuaian lebih lanjut. Dimensi dari PCB harus 57 mm x 35 mm (W x H).

Download layout in Photoshop format (600 dpi)
Download layout in TIFF format (600 dpi)

Where to get the Parts

If you are building the above Stereo FM Transmitter and have trouble finding some of the components like BA1404, 38KHz crystals and 3.5 turn high precision variable coils we are distributing the following components in our Electronic Store and a complete list of parts in Electronic Kits section.

1 komentar

  1. Anonim // Agustus 04, 2010 6:19 PM  

    wah bnyak yang ngomong gitu.....ic ini emang kualitasnya bgus tapi aku cari2 di kotaku Purwokerto ga dapet IC + cristal 38 khz nya mohon informasinya dmana aq bisa ngedapetinya ya.....?